Dorama: Boku no Ita Jikan (2014)

11:10:00 PM

Kali ini saya mau review lagi, tentang dorama berjudul Boku no Ita Jikan (The Hours of My Life). Hal pertama yang buat saya minat buat nonton dorama ini udah pasti karena... Miura Haruma !!! Karakter utama nya xD ... Jadi langsung aja deh waktu itu download dorama ini tanpa ngeliat udah complete ato masih ongoing... dan ternyata masih ongoing T_T jadi harus nungguin episode baru tiap seminggu sekali... ._.

Cover Boku no Ita Jikan

Review:
Ceritanya tentang mahasiswa bernama Takuto Sawada (Miura Haruma) yang saat itu sedang cari pekerjaan, targetnya sebelum lulus ia udah harus dapat pekerjaan. Dia tinggal di apartemen sendirian. Lalu, adik laki-lakinya pindah ke situ juga akhirnya karena mau kuliah. Nah, pada saat interview pekerjaan ada sebuah insiden yang membuat Takuto bertemu dengan seorang wanita bernama Hongo Megumi (Tabe Mikako). Sejak kejadian itu, mereka jadi dekat. Tapi, tiba-tiba Takuto mengalami gejala aneh yaitu tangan kirinya tidak bisa digerakkan. Setelah periksa ke dokter, awalnya tidak ditemukan apa-apa, namun akhirnya ketauan bahwa Takuto terjangkit penyakit ALS, yang dapat berangsur-angsur membuat sarafnya tidak dapat berfungsi lagi...

 Pokoknya dalam dorama ini bener-bener dikasih liat perjuangan Takuto dalam menghadapi penyakitnya. Betapa dia ga mau buat khawatir orang-orang di sekitarnya. Acting-nya Haruma bener-bener the best lah bikin terharu
T_T
Takuto dan Megumi :3
 Saya mau review sampe situ aja deh, serius ini dorama bener-bener sedih, saya hampir tiap episode ada aja yang ditangisin. Berasa cengeng banget kalo udah nonton dorama ini. Menurut saya, dorama ini recommended bangettt. Yaaa, bukan cuma gara-gara saya ngefans sama Haruma, tapi memang ceritanya bagus.. Drama nya dapet banget gitu.

Sebaiknya nonton aja deh ya, saya juga ga mau spoiler :D
OST nya dinyanyikan oleh Yuzu berjudul Yorokobi no Uta, dan oleh Rihwa berjudul Harukaze.
Dua-duanya ini lagunya pas banget dan berasa banget feel-nya pokoknya. Kayaknya itu lagunya bener-bener dukung penonton buat nangis ._.
Huhuhuhu

You Might Also Like

1 comments

  1. Bener dibanding film yg sejenis kayak niini Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530Hno koto wo wasurenaide/ kyou no hi wa sayounara.. drama bokuno uto jikan paling nguras air mata, apalg org tuanya kesanya kurg perduli, huaaaa aku mewek abis2an.. disini takuto bnr2 mengunakan sisa waktunya dg baik sblm semuanya ngak berfungsi.. kalo yg 2 itu kan yg 1 terlalu pemarah, yang satunya terlalu nyerah.. pesan moralnya kurang

    ReplyDelete

Feel free to comment here :)