EOS Luna Natural Cacao Softlens [REVIEW]

7:37:00 AM

Heyho ! Pada post ini, aku akan me-review EOS Luna Natural Cacao. Sebelumnya aku sudah pernah me-review berbagai varian softlens EOS, bisa kalian cek di sini.


Diameter : 14.5mm
Water Content : 38%
Life span : 1 year
Base Curve : 8.8mm

Yang membuat softlens ini nyaman mungkin karena kadar airnya yang rendah. Karena mataku cocok dengan softlens kadar air rendah. Base curve tentu juga berpengaruh.



COLOR & DIAMETER

  • Warna: jika dipakai EOS Luna Natural Cacao, lebih tua daripada EOS Luna Natural Almond yang sebelumnya sudah pernah aku review, sehingga hasilnya terlihat lebih natural. 
  • Ukuran: juga menurutku masih normal dan tidak terlalu besar. Masih cocok untuk mata sipit.
  • Motif: natural cocok untuk sehari-hari


HASIL PEMAKAIAN

Untuk masalah kenyamanan, sudah pasti softlens EOS itu selalu cocok di mata aku alias
NYAMAN BANGET ! Aku pake softlens ini terus selama liburan ke Jepang seminggu dan nyaman banget asliii. Aku pakai dari jam 8 pagi sampe 10 malam (jangan dicontoh :) ) dan masih sangat nyaman. Tapi balik lagi, air softlens yang digunakan juga berpengaruh. Dan mata setiap orang memiliki kecocokan yang berbeda-beda terhadap softlens.


Mohon maaf mataku sipit banget jadi susah nampilin hasilnya. Ini fotonya udah setengah mati karena ini foto di bawah matahari dan mataku gak bisa melek! Haha. Tapi buat kalian yang bermata sipit, jangan khawatir, ini hasilnya ga bikin mata kalian terlihat seperti mata alien kok.


Btw ini foto-fotoku pas liburan ke Jepang dan kebetulan softlens yang aku bawa adalah softlens ini, jadi banyak fotonya. Silahkan klik kanan > open image in new tab > kemudian kalian zoom ya untuk lihat hasil lebih jelasnya :)





Beli di?

Website: Kawaigankyu.com
Harga: 120.000


Post ini tidak disponsori dan aku beli sendiri softlens nya :)



You Might Also Like

0 comments

Feel free to comment here :)