Mana Khemia 2 ~Fall of Alchemy~

9:45:00 PM




akhirnyaaaa...berjumpa lagi dengan saya yg sedang jadi pengangguran menunggu pengumuman kelulusan SMP... wkwkwkwkwk.Nah seperti biasa...kalo jadi pengangguran, itu artinya gw maen
PS mulu tiap hari di rumah...wkakakakak .
Sekarang sih gw lagi maenin Mana khemia 2 nih.
Oke... Setelah gw sukses menamatkan seri pertama dari game
ini (Mana Khemia Alchemists of Al-Revis), akhirnya gw mencoba memainkan seri keduanya...
Jujur aja dulu pas gw maenin seri pertamanya, gw langsung gak napsu ngeliat grafiknya yg masih rada 2D..
Tapi ternyata setelah gw maenin sampe jauh, story nya bagus juga,
ya gw lanjut maen.
Akhirnya tamat juga tuh seri pertama dengan ending yg cukup baguslah. Dan gw dapet good ending dengan Roxis sebagai ending storynya yg gw selesaikan. (I'm a big fas of Roxis Rozenkratz >.<)
Ini cover nya yg seri pertama

Nahhh tapi gw sekarang mau cerita soal MK 2 yg lg gw maenin ini...
Rata2 orang sih pada lebih demen ama yg pertama. Tapi gw liat ranking nya di gamefaqs juga gak jelek2 amat kok.
Nah akhirnya gw maen.. Dalam game ini kan bisa milih mau jadi karakter yg cowo ato yg cewe.. Yg cowo namanya Raze, yg cewe namanya Ulrika.

Nah, tentu saja gw pilih yg cowo dulu dong. HAHAHAHAHA *apa banget deh gw*


Itu dia penampakannya Raze (aa >.< ga kalah gantengnya sama Vayne :p) .
Tapi gw lebih demen ama Vayne sih... soalnya si Raze rada2 galak gitu sifatnya...-_-
Nah udah kan tuh gw maenin sampe chapter 6 (tamatnya di chapter 9)
EHHHHH tiba2 gw 2 hari gak maenin ni game, tau2 datanya corrupt !!!
Sumpah gw shock banget....hari itu gw langsung gak maen ps....sam
pe besoknya gw mendapat power lagi (halah apaan coba) terus gw apus tuh corrupted data di memory card gw, dan gw maenin yg story nya Ulrika....


Nah itu dia penampakannya si Ulrika...
Gw sih pas maenin story nya Raze jadi benci banget sama si ulrika ini...wong dia jadi musuh bebuyutannya workshop Raze..
hhh....yasudahlah...daripada gw ngulang story nya Raze lagi dan membuka luka lama, lebih baik gw maenin story nya Ulrika sekalian supaya tau ceritanya juga...

Tapi ternyata memang lebih enak storynya Raze !!! Argh soalnya bisa sekalian cuci mata ngeliat Raze. Nah ini story nya Ulrika kaga ada yg ganteng. wkwkwk =="

Yasudah sedikit share saya... sekarang gw juga lagi ngulang maenin Persona 4 playtrough 3 nih...di plytrough 2 gw entah kenapa gw ga bisa ketemu ama Margaret kampret... T_T

You Might Also Like

4 comments

  1. HYAHO EVE~ INI MIMO~
    Wuah sama-sama nunggu kelulusan dengan main sepuasnya ya /plak

    Oke, tu de topik

    ...

    HUWEEE GOTO SAYA DIBILANG JELEK UHUHUHU *abaikan*

    Emang sih bagusan ceritanya Roze, tapi story-nya ntar nyambung kok, jadi kalo udah nyelesain story Ulrika nanti new game langsung ke storynya Roze + barang-barang dari storynya Ulrika kebawa ke story-nya Roze. Terus abis dua cerita selesai bakalan ada Extra Story juga jadi sabar-sabar aja namatin gamenya -__-' tapi seru kok, apalagi storyline-nya Roze yang boss-nya paling susah dibanding Ulrika.

    Oya, ga bisa ketemu si Marga-chan? Udah selesain semua extra boss tiap dungeon sebelum nyelesain dungeonnya Adachi + nyelesain S. Link Margaret belum? Pokoknya Margaret ngasih surat undangan (?) nya itu setelah kita dateng ke Velvet Room buat dapetin Orb of Sight.

    Sekian~ saya kabur dulu ~

    ReplyDelete
  2. gyahhh Mimo opo kabar toh ? wkwkwk.

    saya bingung... emang ada kelebihan apa dari wajah Goto ? *dilemparsendal*

    wew barang2nya kebawa semua ? asekkkk. wkwkwk jd ga perlu repot2 lg dah ~~~
    pengen cepet2 tamattt. aaa pake corrupt segala waktu itu =="

    iya ni kayaknya lagitu saya ada bonus boss yg kelupaan... jadi ya gitu deh....huhuhu terpaksa ngulang lg ni di playtrough 3...moga2 bsa ketemu ama margaret...

    terima kasih Mimo atas info dan kunjungannya :DD ~~

    ReplyDelete
  3. BAIK DISINI~ DISANA GIMANA--/basabasigagal

    Goto tuh...apanya ya yang cakep? Sampai ending aja ga diliatin mukanya hedeh =='

    Sabar ya kalo mau ngulang lagi playtroughnya~ gudlak (?)

    Marga-chan ga ada apa-apanya dibanding Eliz-chan sih (kata ane)

    ReplyDelete
  4. iyah...si eliz mah dewa dari segala dewa di persona ==" (except igor.. LOL)

    ReplyDelete

Feel free to comment here :)